-->

Win 7 Boot Updater - Mengganti Boot Screen Windows 7 2019

Posted by Admin 2 on Friday 11 October 2019

      Halo Boskuuu.... maaf baru update lagi, kemarin sibuk bekerja ngumpulin biaya nikah wkwkkw...
di postingan kali ini saya akan memberikan sedikit tips bagi kawan-kawan yang suka mengotak-atik tampilan PC atau Laptop nya.

      Seperti judul postingan mengganti boot screen... ada yang bertanya boot screen itu apa sih?. Boot screen itu adalah tampilan pada saat PC/Laptop kita dinyalahkan atau dengan kata lain tampilan awal OS yang sobat gunakan, yang animasi loading starting windows itu lohh... masak gak tahu sih... hehehe

      Ok lanjut kecaranya saja ya...
      Buka aplikasi nya (sudah saya sertakan di bawah + beberapa animasi nya), tampilan nya gini nih!!!

Win 7 Boot Updater - Mengganti Boot Screen Windows 7 2019

       Nah Untuk menggunakan contoh file loading dari saya silahkan pilih file > load boot skin > pilih deh file skin yang saya sertakan. untuk tulisan dan warna font diganti sesuka kalian aja.. pasti sudah tahu la... untuk melihat demo nya klik Play. 

        Kalau sobat sudah yakin mau terapkan ke PC/Laptopnya tinggal klik Apply aja. tunggu sampai sukses, daaaannnnnnn taraaaaaaaa Boot screen nya sudah terganti. silahakan di restart untuk melihat hasilnya.

        Sampai disini dulu postingannya semoga bermanfaat.... filenya sudah saya sertakan tuuuuuu...!!!!
Download

pass : langkahyusri

Previous
« Prev Post

Related Posts

October 11, 2019

0 komentar:

Post a Comment