-->

Tips Agar Blog Ramai Pengunjung Meski Jarang Update

Posted by Admin 2 on Sunday 10 May 2020

            Semua Blogger pasti menginginkan blog nya ramai pengunjung, siapa sih yang gak mau ramai. Nah disini admin akan bagikan sedikit tips agar blog ramai pengunjung meski jarang update atau membuat konten/postingan baru. Oke langsung saja, kuncinya sih tetap konten berkualitas yang disukai google dan pembaca:
Tips Agar Blog Ramai Pengunjung Meski Jarang Update


1. Konten Yang Tidak Ketinggalan Zaman

      Maksudnya disini ialah konten yang isinya tetap menarik, dibutuhkan, dan dicari pengguna. Konten ini berkisar pada topik yang selalu relevan bagi pembaca. Disini terbagi 2 yakni:

Tulisan tentang pengertian

       Pengertian sebuah kata, istilah, atau devenisi selalu dicari pengguna di internet, khususnya dikalangan mahasiswa. Bagi mahasiswa konten-konten seperti ini sangat dan sangat dibutuhkan. Buatlah Artikel tentang pengetian sebuah istilah selengkap mungkin, plus referensinya.

Tulisan tentang tutorial

       Artikel ini merupakan salah satu yang terbaik di tahun 2020. Artikel tutorial juga sangat mudah untuk didapatkan, contohnya saja seperti tutorial cara membuat blog, cara ganti template, tutorial cara mengatasi ini dan itu, dan banyak lagi.

       Contoh terbaik konten tutorial adalah konten-konten yang ada di laman WikiHow.

2. Perbarui Konten Lama

Tips Agar Blog Ramai Pengunjung Meski Jarang Update

       Perbarui konten lama maksudnya gimana?. Yah disini perbarui tulisan lama dan disesuaikan dengan perkembangan.

       Caranya yakni Sobat-sobatku cari artikel atau postingan yang memiliki pengunjung yang sedikit, kemudian perbaiki artikel tersebut dengan menjadikannya lengkap, lebih detail, dan jika perlu tambahkan foto atau video, bandingkan dengan postingan blog lain yang ada diperingkat atas di Google

        Dengan demikian, Konten blog sobat akan terasa baru atau fresh kembali. Bukankah Google mencari Konten yang berkualitas dan baru/fresh?

       Itulah tips membuat blog tetap ramai pengunjung meski jarang update, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di Tips berikutnya.

         

Newest
You are reading the newest post

Related Posts

May 10, 2020

0 komentar:

Post a Comment